Toko Mas Pantes Meriahkan Hari Kartini?

Toko Mas Pantes Meriahkan Hari Kartini?

CIREBON- Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini 2022, Toko Mas Pantes Cirebon melaksanakan kegiatan The Spirit of Life Kartini Zaman Now secara virtual melalui Instagram dengan sejumlah Kartini Muda dan fotografer di Kota Cirebon, Kamis (21/4).

Dalam kesempatan itu turut hadir sebagai pembicara adalah CEO Toko Mas Pantes, Ivana. Kemudian, Indah Aini dari Aini Make Up Artis dan Aini Griya Pengantin, serta Rumah Cantik Aini. Serta Habibie Ahmad Akbar dari Aiueos Wedding Studio dengan MC Kece Cirebon Aji Kreshna. Turut mendukung acara tersebut di antaranya Putri Diva Decoration, Istana Meubel Cirebon, Batik Trusmi, Ellequinn, Aji Reza Muhairdo, dan Vivian Diamond.

CEO Toko Mas Pantes, Ivana mengatakan Hari Kartini merupakan salah satu peringatan penting bagi insan perempuan di Indonesia. \"Hari Kartini adalah motivasi besar agar kesetaraan gender antara pria dan wanita dapat dimanfaatkan oleh semua wanita di Indonesia,\" ujar Ivana.

Lebih lanjut Ivana menuturkan bahwa wanita harus mandiri dan meraih vanyak prestasi. \"Wanita bukan hanya menjadi pelengkap. Tetapi bisa menjadi pemimpin di segala bidang tanpa melupakan kodratnya terhadap pasangan hidup dan keluarga,\" lanjutnya.

BACA JUGA:

Sementara Indah Aini yang merupakan Make Up Artist (MUA) Profesional yang sudah mendunia mengatakan,  Kartini Zaman Now harus bisa memanfaatkan potensi yang ada dalam dirinya. \"Kita harus bisa melihat peluang dan bisa berkarya serta berkarir dan bermanfaat bagi keluarga dan sesama,\" jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Indah merias CEO Toko Mas Pantes Cirebon dengan dandanan kartini jaman sekarang yang elegan dan mewah.

Masih di tempat yang sama, turut berpartisipasi juga fotografer dengan 5 anak kembar yakni Habibie Ahmad Akbar.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: